Tuesday, March 31, 2020

Cerita Pekan Ke-3 Di Rumah Aja

Bersama Adik-adik MAB yang dirindukan
Pekan ke-3 #DiRumahAja, rasa bosan mulai melanda. Tiap hari berpindah dari satu sudut rumah ke sudut rumah lainnya, berganti aktivitas dari satu kerjaan ke kerjaan lainnya. Membuka laptop, buka hp, browsing, nonton Netflix, pindah ke tempat tidur, buka kulkas cari cemilan, sesekali ke teras menghirup udara segar sembari meregangkan badan.

Semuanya berubah dua pekan terakhir ini. 
 
Meski ruang gerak kita tak sebebas sebelumnya, namun berkat teknologi kita masih bisa terhubung dengan dunia luar. Bertatap muka dengan kerabat, teman sejawat ataupun sekedar ngobrol dengan peer group rasanya sudah tak ada lagi hambatan.

Mari syukuri apa yang bisa kita syukuri hari ini. 
 
Mari manfaatkan waktu yang ada selama #dirumahaja untuk hal-hal positif, quality time bersama keluarga, refleksi diri, meningkatkan ibadah, belajar hal-hal baru yang tak sempat sebelumnya, atau menghasilkan karya apa saja.

Satu setengah bulan lalu bareng adik-adik MAB dengan beragam pertemuan pekanan mulai dari Happiness Project, Mentoring Design Sprint yang belum selesai dan berhenti di fase akhir, mentoring Personal Development hingga momen kultural makan bareng.
 
Dua pekan lalu baru saja menyelesaikan pindahan Rumah Inspirasi MAB. Tak terbayang jika pindahan tersebut diundur hingga April dengan situasi seperti sekarang.
 
Semoga sehat-sehat ya kalian di berbagai penjuru negeri, dan bisa sering-sering ngadain obrolan online di akhir weekend.

Berharap semua ini akan segera berakhir dan kembali normal seperti sedia kala. Mari kita berdo'a untuk negeri tercinta, untuk orang-orang yang masih berjuang di garda terdepan. Semoga senantiasa dijaga agar selalu sehat.

#DiRumahAja

Bagikan

Jangan lewatkan

Cerita Pekan Ke-3 Di Rumah Aja
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.