Monday, July 20, 2020

Webinar #7DaysZeroPlastic : Gaya Hidup tanpa Plastik

Webinar Zero Plastik Teens Go Green Indonesi
 
Teens Go Green Indonesia mempersembahkan :

Setelah sepekan lalu Teens Go Green mengajak kalian untuk ikutan #7DaysZeroPlasticChallenge yaitu menumbuhkan kebiasaan untuk gaya hidup minim plastik tiap harinya, nah kali ini kita mau adain diskusi langsung bersama pakarnya nih.

Simak info berikut ya.

Webinar #7DaysZeroPlastic : Gaya Hidup tanpa Plastik

Pembicara : Siska Nirmala, @zerowasteadventure (Pegiat Zero Waste Lifestyle)

Selain Kak Siska yang akan sharing mengenai bagaimana sih tips n trick untuk menerapkan gaya hidup minim sampah, juga akan ada sharing singkat dari para peserta #7dayszeroplasticchallenge yang telah berjalan pekan lalu.

Kapan sih acaranya? Catat tanggal dan waktunya ya!
Jum'at, 24 Juli 2020, pukul 15.30 WIB

Kalian bisa daftar di link bit.ly/WebinarZeroPlasticTGG

Diskusi akan dilaksanakan via platform Zoom Meeting Online (terbatas untuk 100 peserta dan mendapatkan Free E-certificate)

Bagi yang tidak kebagian untuk masuk ke room Zoom Meetingnya, bisa lihat sesi diskusinya via Youtube Teens Go Green Indonesia ya!

Jangan lupa untuk follow akun @teensgogreen.id serta subscribe channel youtube Teens Go Green Indonesia ya untuk mengikuti acara ini!

Sampai Jumpa Jum'at nanti!

#GayaHidupTanpaPlastik #GayaHidupMinimSampah #zerowastelifestyle #TolakSekaliPakai #pawaibebasplastik #byeplastic #plasticfreejuly

Tags :

bm
Created by: Bambang Sutrisno

Lelaki biasa penggiat lingkungan dan kepemudaan. Sedang menumbuhkan arti proses, konsistensi, dan kebermanfaatan dalam hidupnya.

Post a Comment

Connect