Sebuah Perjalanan Pembelajaran.
sebagai pengingat diri

Merapikan Catatan yang Terserak, Memulai Kembali Aktivitas Menulis


 Ketika membuka-buka kembali blog pribadi yang sempat ditinggalkan cukup lama. Ya, memang cukup lama. sudah hampir dua tahun ditinggalkan, tanpa pernah ada update-an. Padahal, blog ini menjadi bagian dari karya pribadi yang setia menemani ketika zaman kuliah, menjadi tempat berbagi cerita tentang peristiwa yang dialami, meskipun lebih banyak konten yang kacau dan tak terarah.

Kulihat posting terakhir November 2013 lalu ketika posting mengenai tulisan yang berhasil di publish di Kompas. Lalu, perlahan blog ini mati, bukan mati mungkin tepatnya, tetapi ditinggalkan.

-----

Malam ini, entah apa yang menggiringku untuk kembali membuka blog lama yang telah ditinggalkan ini. Membaca perlahan setiap postingan yang pernah dipublikasi. Waktu memang berjalan begitu cepat, tetapi benarlah banyak orang mengatakan bahwa tulisan kita akan tetap abadi. Mungkin itulah yang menggiringku untuk kembali memulai, kembali meninggalkan jejak tulisan di blog yang telah lama sepi ini.

Banyak ide-ide, catatan-catatan dan beragam pikiran yang menyeruak ingin dituliskan dlama bentuk tulisan. Mungkin memulai kembali perlu pembiasaan secara perlahan agar bisa lebih konsisten. Malam ini, di daftar catatan kegiatan sehari-hari mencoba memasukkan aktivitas menulis di blog sebagai bagian dari keseharian. Semoga akhir pekan ini sudah bisa kembali memulai aktivias untuk publikasi tulisan di blog ini kembali. Semoga.

@bamsutris
6 Agustus 2015, 21.50
  •  
  •  
  •  
Bambang Sutrisno Bambang Sutrisno Author

Total Pageviews

Google+ Badge

Follow by Email

Instagram

Popular Posts