Sebuah Perjalanan Pembelajaran.
sebagai pengingat diri

Beasiswa MAB

Beasiswa Mata Air Biru

Tentang Yayasan Mata Air Biru

Yayasan Mata Air Biru adalah sebuah yayasan nirlaba yang didirikan pada tanggal 30 September 2003 oleh beberapa alumni FTUI yang peduli akan pendidikan bagi generasi muda.
Dengan biaya pendidikan yang relatif tinggi pada saat ini, para alumni FTUI bertekad untuk membantu meningkatkan kesempatan bagi generasi muda yang mempunyai keterbatasan finansial namun berprestasi untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, melalui program penerimaan beasiswa serta program-program lainnya.
Selain itu, melalui wadah Yayasan Mata Air Biru ini para alumni FTUI juga bertekad untuk membantu putra-putri alumni sertacivitas academica FTUI dalam melanjutkan pendidikannya, dan membantu meningkatkan aktivitas penelitian di Fakultas Teknik Universitas Indonesia dalam rangka menuju Universitas Indonesia sebagai research university yang terbaik.
Yayasan Mata Air Biru juga mengajak siapapun yang peduli akan pengembangan dan peningkatan pendidikan untuk turut serta memberikan dukungan dan sumbangsihnya melalui wadah ini.

Visi

Yayasan Mata Air Biru adalah yayasan nirlaba non-partisan yang bertujuan membantu meningkatkan kecerdasan bangsa.

Misi

  • Membantu mahasiswa FTUI yang berprestasi namun memiliki keterbatasan finansial.
  • Membantu putra-putri alumni dan civitas academica FTUI untuk dapat terus melanjutkan pendidikannya
  • Membantu meningkatkan aktivitas penelitian di FTUI.
------
Kini, 12 Tahun sudah Yayasan Mata Air Biru menjadi wadah pemberi beasiswa dari Alumni FTUI. Yayasan itu kini juga berkembang sebagai pengelola program Dana Abadi FTUI, selain sebagai pemberi Beasiswa MAB. Semoga Yayasan MAB bisa terus tumbuh dan berkembang memberikan kebermanfaatan bagi FTUI dan Indonesia dalam memajukan pendidikan anak bangsa.

Info selengkapnya kunjungi : www.BeasiswaMAB.org
Bambang Sutrisno Bambang Sutrisno Author

Total Pageviews

Google+ Badge

Follow by Email

Instagram

Popular Posts